About Me

Followers

Labels

Friday, December 16, 2011

Fix Tuxcut di Backtrack 5

Nah saya sempat pertama menginstall backtrack 5 dan saya mencoba menginstall tuxcut saya kira bisa karena pada versi sebelumnya tak ada masalah, tapi setelah saya install kok ada pesan error, dan saat itu juga saya cari-cari tidak dapat, sehinggga saya berfikiran mencari penggantinya untuk melindungi koneksi saya dari orang-orang yang gak bertanggung jawab. Tapi beberapa saat kemudian saya memukan sebuah cara untuk membetulkan pesan errornya karena ada bug ternyata, beginicaranya:
pertama harus mengedit file "tuxcut.py"

# nano /usr/share/tuxcut/tuxcut.py

Nah setelah itu cari,
gwMAC= Get_parameter('arping -I '+icard+'-F'+gwip+' | grep"Unicast"|cut -d" "-f5|cut -d"[" f2 |cut -d"]"-f1')

Rubah menjadi
gwMAC= Get_parameter('arp -a | cut -d" " -f4 | cut -d "[" -f2 | cut -d"]" -f1')

Setelah itu simpan dan sekarang coba di testing dulu Tuxcut nya

0 comments

Post a Comment